Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

CARA MENGHASILKAN UANG ONLINE LEWAT LINK AFFILIASI E-COMMERCE KECANTIKAN DAN KESEHATAN

by Unknown , at 20.26.00 , have 0 komentar
CARA MENGHASILKAN UANG ONLINE LEWAT LINK AFFILIASI E-COMMERCE KECANTIKAN DAN KESEHATAN
Affiliate Marketing adalah salah satu program pemasaran online yang cukup terkenal didunia internet marketing, pemilik usaha selaku advertiser menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan para pemilik website/blog sebagai publisher untuk memasarkan produk-produk usaha mereka kepada khalayak ramai melalui website/blog masing-masing publisher dan para publisher tersebut akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk berdasarkan referensi publisher tersebut, jika tidak pembelian melalui link yang direkomendasikan maka publisher tidak akan mendapatkan komisi karena komisi baru akan diberikan bila para pembeli melakukan pembelian produk lewat link referensi tersebut. 

Pada penulisan artikel Cara Menghasilkan Uang Online Lewat Link Affiliasi e-commerce kali ini saya akan mereview sebuah website toko online kecantikan dan kesehatan yang menawarkan program kerjasama affilasi dengan komisi sebanyak 5% dari total harga setiap produk yang terjual melalui link referensi publisher. Toko online kecantikan dan kesehatan tersebut bernama The Body Shop.

The Body Shop adalah produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang sejak dua tahun belakangan telah mengembangkan sayapnya ke dunia online. Kami percaya kecantikan sejati berasal dari hati. Bagi kami, kecantikan jauh lebih dari sekedar wajah cantik. Produk The Body Shop yang lengkap siap untuk memenuhi kebutuhan Anda, berbagai produk perawatan tubuh, perlengkapan mandi, perawatan wajah, perawatan kulit hingga perawatan rambut tersedia di www.thebodyshop.co.id dengan lengkap. Seluruh produk perawatan menggunakan bahan baku yang alami. Kami juga tidak melakukan uji coba produk pada hewan dan melakukan kampanye against animal testing sejak awal kemunculan kami. The Body Shop percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri, vitalitas dan pikiran positif manusia. Kami berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri Anda melalui produk The Body Shop dan mempersembahkan pada Anda rangkaian bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian Anda yang unik. 


Produk - Produk yang ditawarkan
The Body Shop percaya bahwa sesuatu yang baik berasal dari niat yang baik. The Body Shop Indonesia mendorong para karyawan untuk mempelajari keterampilan baru melalui program Learning is of Value to Everyone (LOVE). Dengan mendanai berbagai program pelatihan, kegiatan kebersamaan dan perawatan kesehatan, kami bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan staff kami. Untuk menjadi pribadi yang lebih baik caranya sederhana saja, yaitu dengan berbuat baik. Ini pula salah satu alasan kami memiliki kebijakan global untuk semua staff kami: meluangkan minimal tiga hari per tahun untuk melakukan kerja sukarela. Orang-orang hebat dari The Body Shop yang passionate dan tak kenal lelah telah mengambil kesempatan ini untuk membuat perbedaan, bekerja sama dengan badan amal seperti The Aldingbourne Trust, yang membantu orang-orang dengan kesulitan belajar, dan Children on the Edge, yang mendukung hak-hak anak di seluruh dunia. Jadi, kami melakukan perubahan tak hanya dari menjual berbagai produk perawatan dan kosmetik yang 100% alami saja. Tapi juga lewat banyak kegiatan sukarela bermanfaat. Let’s spread the love with us!
 

Metode Pembayaran
The Body Shop Indonesia juga memberikan metode pembayaran aman yang dapat mempermudah transaksi belanja Anda. Kami menyediakan sistem pembayaran melalui transfer dengan berbagai macam pilihan bank-bank terkemuka di Indonesia. Tidak hanya mudah namun juga aman dan dapat dipercaya. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja perawatan tubuh online The Body Shop Indonesia! !


Bagi teman-teman yang berminat mengikuti program affiliasi atau membutuhkan produk yang ingin dibeli secara online silahkan saja klik bannner diatas untuk melihat dan memilih produk apa saja yang teman-teman butuhkan.

sekian dulu penjelasannya, saya ucapkan terimakasih untuk kunjungannya..
CARA MENGHASILKAN UANG ONLINE LEWAT LINK AFFILIASI E-COMMERCE KECANTIKAN DAN KESEHATAN
CARA MENGHASILKAN UANG ONLINE LEWAT LINK AFFILIASI E-COMMERCE KECANTIKAN DAN KESEHATAN - written by Unknown , published at 20.26.00 , categorized as AFFILIASI . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger