Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

Cara Menghilangkan Pesan Notifikasi Fake Serial IDM

by Unknown , at 04.12.00 , have 0 komentar
Teman-teman pengguna Software Internet Download Manager (IDM) pasti pernah mengalami problem seperti yang sedang saya alami sekarang ini yaitu muncul notifikasi "fake serial" dari IDM yang tentunya sangat tidak menyenangkan untuk dipandang mata dan rasanya sakit sampai kehati meskipun notif tersebut sama sekali tidak mengganggu proses download tapi bikin capek juga buat menghilangkan notif yang munculnya tepat di hadapan kedua bola mata kita, munculnya pun berulang-berulang setiap saat walaupun pop up notfikasi tersebut sudah kita tutup. Oleh sebab itu saya memutuskan untuk menulis diblog ini tentang bagaimana caranya menghilangkan notifikasi fake serial dari IDM dengan harapan dapat menjadi solusi bagi teman-teman yang mengalami masalah tersebut dan belum mengetahui cara menghilangkannya.

Ada dua cara unuk menghilangkan notifikasi “fake serial” IDM sebagai berikut:

Cara Pertama
1. Buka directory, c/programfiles/internet download manager
2. exit dulu, IDM yang ada di system try di sudut kanan bawah
3. Cari " IDMGrHlp.exe" , silahkan di Rename menjadi " IDMGrHlp_old.exe"
4. Selesai.

Cara Kedua. Dengan menggunakan patch "IDM PopUp Remover" (cari & download dari internet karena belum ada link download di blog saya ini). Perlu teman-teman ketahui, kebanyakan patch selalu terdeteksi sebagai virus di komputer atau laptop begitupun halnyadengan patch ini.
1. Matikan Antivirus Anda
2. Ekstrak file rar yang telah Anda Download
3. Kemudian Copy Jamu v1.exe" dan " Jamu v2.exe" kedalam
    “ Program Files (x86)\Internet Download Manager “
4. Tutup IDM Anda, Klik kanan System Tray dipojok kanan bawah lalu Exit
5. Jalankan kedua Patch tersebut mulai dari Jamu v1, lalu Jamu v2
6. Selesai.
Silahkan dicoba, notifikasi tersebut akan hilang alias tidak muncul lagi selama teman-teman tidak melakukan update software ke versi yang lebih tinggi, lakukan cara tersebut diatas bila teman-teman melakukan install ulang atau meng upgrade software IDM teman-teman. 
Cara Menghilangkan Pesan Notifikasi Fake Serial IDM
Cara Menghilangkan Pesan Notifikasi Fake Serial IDM - written by Unknown , published at 04.12.00 , categorized as software idm . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger