Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT SITUS PARTNER IKLAN

by Unknown , at 11.29.00 , have 0 komentar
 CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT SITUS PARTNER IKLAN

 
Hari ini saya mencoba untuk meriview atau mungkin lebih tepatnya mengulas tentang sebuah situs asli indonesia yang bergerak dibidang periklanan yang bernama partner Iklan Serta bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Situs Partner Iklan bagi para blogger.

Langsung saja simak penjelasan ringkas yang saya coba sadur dari website resminya dan semoga dapat difahami oleh teman-teman, sebagai berikut:
 
Apa Itu Partner Iklan?

Partner Iklan adalah partner beriklan Anda yang menyediakan jasa SEO, Facebook Ads, dan Google Adwords yang profesional dengan harga yang sangat terjangkau. Layanan kami mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas pengunjung ke website Anda sehingga sangat berpotensi meningkatkan angka penjualan dalam bisnis Anda.

Mengapa Harus Partner Iklan ?

Partner Iklan menyediakan layanan yang komplit dan sistematis. Kami memiliki tim serta pakar berkualitas dalam merancang dan mengeksekusi strategi optimasi website anda secara maksimal.


Apa Manfaat Bekerjasama dengan Partner Iklan?
Partner Iklan membantu mengembangkan bisnis Anda dengan berbagai layanan seperti layanan Search Engine Optimization (SEO), layanan Facebook Ads, dan juga layanan Google Adwords.
Adapun penjelasan dari layanan tersebut adalah sebagai berikut:

Google Adwords
Yakni media iklan online berbasis Pay Per Click (PPC). Memungkinkan anda untuk mengontrol biaya dalam beriklan karena anda baru akan dikenakan biaya bila iklan anda di klik oleh penguna internet.

Facebook Ads
Dalam Facebook Ads sendiri anda dapat menampilkan iklan produk anda kedalam berbagai jenis iklan, antara lain: Domain Ad, Event Ad, Page Like Ad, Page Post Ad, dan Sponsored Stories.

SEO
Tim dan pakar SEO kami akan membantu mengoptimasi website Anda dan memberikan layanan SEO terbaik yang didedikasikan khusus untuk pengembangan bisnis Anda

Training
Untuk memaksimalkan SEO pada sebuah website, dibutuhkan rencana sebuah strategi dalam kegiatan digital marketing perusahaan Anda, serta memperkaya pengetahuan di bidang digital marketing.

Apa Saja yang kita dapatkan dengan menjadi member Partner Iklan?
Dengan Partner Iklan, Anda akan mendapatkan seluruh layanan spesial, termasuk memberikan sejumlah backlink berkualitas menuju website Anda, membuat artikel yang menarik untuk ditampilkan, serta mendatangkan unique visitors setiap bulannya. 
 
Sekarang saya akan jelaskan Cara Menghasilkan Uang Lewat Situs Partner Iklan bagi para publisher atau blogger yang ingin menambah pundi-pundi penghasilan lewat situs ini. Menghasilkan uang lewat situs ini sangatlah mudah, kita hanya cukup melakukan tahapan-tahapan berikut:

1. Registrasi/Pendaftaran 
Sebagaimana situs-situs lainnya, kita tentunya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi nama, alamat email dan nomor handphone untuk menjadi member. Silahkan klik pada banner-banner yang telah saya sediakan pada halaman ini untuk melakukan pendaftaran.

2. Pasang Banner atau Teks Link di web/blog
Setelah diterima menjadi member, ambil banner atau Teks Link iklan dan pasang di web/blog teman-teman lalu share ke medsos-medsos yang teman ikuti untuk mempromosikan link iklan tersebut.

3. Dapatkan Pembayaran
Pembayaran akan diterima berdasarkan user yang mendaftar kesitus Partner Iklan melalui banner atau Teks Link yang teman-teman promosikan, mereka akan membayar Rp. 9000 untuk 1user yang bergabung melalui link referensi teman-teman, semakin banyak yang bergabung berarti akan semakin besar pendapatan yang akan teman-teman dapatkan. Proses pembayaran melalui bank transfer.  

Nah begitulah Cara Menghasilkan Uang Lewat Situs Partner Iklan tersebut bagi para blogger. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat..
CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT SITUS PARTNER IKLAN
CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT SITUS PARTNER IKLAN - written by Unknown , published at 11.29.00 , categorized as BISNIS ONLINE . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger