Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

Panduan Registrasi Member Pommycity

by Unknown , at 04.23.00 , have 0 komentar
Saya berharap anda sudah membaca postingan saya yang sebelumnya tentang Menghasilkan Uang Gratis Tanpa Modal Bersama Pommy City, karena pada postingan kali ini saya tidak lagi menjelaskan tentang Pommy City melainkan hanya memberikan sedikit panduan registrasi bagi anda yang ingin bergabung menjadi member dan belum mengerti cara registrasi online.

Langsung aja klik RegisterPommycity untuk memulai proses registrasi menjadi member pommycity, kemudian anda akan dibawa menuju kehalaman registrasi seperti yang anda lihat pada gambar berikut ini: 
Note:
- Pada kolom Member Group pilih salah satu dari 4 jenis member yang tersedia,
- Pada kolom Sponsor ID isilah dengan: IDSA000002051
- Lengkapi semua data yang dibutuhkan, sebelum menekan tombol submit pastikan kembali apakah pengisian formulir yang anda lakukan sudah selesai dan benar? 

Demikianlah panduan singkat registrasi member pommycity yang dapat saya sampaikan, semoga dapat difahami dan bermanfaat...... 
Panduan Registrasi Member Pommycity
Panduan Registrasi Member Pommycity - written by Unknown , published at 04.23.00 , categorized as bisnis advertiser , bisnis gratis , bisnis tanpa modal , cara mendaftar pommy city , pandua register pommy city , pommy city . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger