Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

AYO RAIH PENDAPATAN WEB/BLOG Rp. 30 JUTA PERBULAN BERSAMA AFFILIASI ACCESSTRADE

by Unknown , at 05.27.00 , have 0 komentar
AYO RAIH PENDAPATAN WEB/BLOG Rp. 30 JUTA PERBULAN BERSAMA AFFILIASI ACCESSTRADE !!!

  

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengajak teman-teman publisher web/blog khususnya para pemula yang masih belum mempunyai akun Adsense atau masih belum memiliki cukup uang untuk membeli domain dan juga hosting untuk meng-upgrade blog teman-teman, ayo mari kita bergabung ke AFFILLIASI ACCESSTRADE bersama rekan publisher lain yang telah sukses meraih penghasilan mencapai Rp. 30 Juta Perbulan. 

Google Adsense Bukanlah satu-satu sumber penghasilan web/blog di internet, masih banyak program-program lain yang masih dapat kita jadikan sebagai sumber monetisasi/uangkan web/blog yang kita miliki sehingga kita tidak perlu terlalu bersusah payah memperjuangkan Account Adsense apalagi harus frustasi karena sering ditolak atau dibanned Adsense. 

Itulah sebabnya kenapa saya menulis artikel AYO RAIH PENDAPATAN WEB/BLOG Rp. 30 JUTA PERBULAN BERSAMA AFFILIASI ACCESSTRADE. Karena saya yakin masih banyak teman-teman yang masih kebingungan atau belum mengetahui bagaimana cara monetisasi web/blog selain google Adsense yang super ribet itu...

Baiklah saya akan langsung ke-pokok pembahasan utama kita tentang AFFILIASI ACCESSTARDE berdasasarkan penjelasan dari website resminya.
APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN ACCESSTRADE ?
ACCESSTRADE adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi).

BAGAIMANAKAH CARA KERJA ACCESSTRADE ?
ACCESSTRADE merupakan sebuah platform/ sistem di internet, berbentuk seperti sebuah control panel yang sangat mudah digunakan siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA. 
BAGAIMANAKAH CARA PUBLISHER MENDAPATKAN KOMISI?
Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.  
BAGAIMANA PUBLISHER MENDAPATKAN UANG?
Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah). 
 
APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN REWARD/KOMISI?

Komisi adalah nilai uang yang berhak anda dapatkan dari setiap action yang dilakukan pengunjung, tentunya setelah disetujui oleh pihak Advertiser.

Saya rasa cukup sekian saja penjelasan dari saya karena teman-teman bisa langsung mendaftar dan membaca keterangan lengkapnya di website resmi  ACCESS TRADE REGISTER NOW!

Semoga tulisan saya kali ini dapat menjadi sumber inspirasi serta bermanfaat bagi rekan-rekan blogger pemula..




AYO RAIH PENDAPATAN WEB/BLOG Rp. 30 JUTA PERBULAN BERSAMA AFFILIASI ACCESSTRADE
AYO RAIH PENDAPATAN WEB/BLOG Rp. 30 JUTA PERBULAN BERSAMA AFFILIASI ACCESSTRADE - written by Unknown , published at 05.27.00 , categorized as AFFILIASI . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger