Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

ASURANSI 88 MITRA ASURANSI INDONESIA

by Unknown , at 11.36.00 , have 0 komentar
Asuransi88 dengan pelayanan terlengkap mulai dari Kendaraan ,Properti,Kesehatan/Jiwa,perusahaan dan perjalanan Anda Apa Keuntungan Beli Asuransi Mobil ONLINE Di Asuransi88.com Bisa Bandingkan Puluhan Asuransi Dalam Waktu Singkat Dapat Deal Premi Asuransi TERMURAH Apply Online Cukup UPLOAD Data Dari Rumah/Kantor BAYAR Premi setelah Aplikasi di setujui atau Polis Diterima MUDAH, HEMAT gak pake RIBET

Asuransi88.com adalah situs web yang paling komprehensif untuk produk asuransi di Indonesia. bermitra dengan agen asuransi bersertifikasi dan asuransi terkemuka. Tujuan kami adalah untuk “Membantu Anda ” menemukan produk yang tepat dengan harga terbaik, sementara menghemat WAKTU dan UANG Anda. Kami berkomitmern untuk melayani Anda lebih baik 

Cara Bertransaksi Melalui Asuransi88.com sangat mudah, cukup melakukan 3 tahapan saja :
  1. Melakukan pengecekan premi dengan memasukan Data Basic Obyek yang akan di asuransikan. Pilih produk asuransi sesuai kebutuhan Anda.
  2. Lakukan pengisian data detail Formulir aplikasi asuransi dan submit data Anda
  3. Dan Lakukan pembayaran Tagihan Anda Melalui ATM Manuak Tranfer, ATM Virtual Account atau Kartu Kredit
Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran Anda melalui menu My Profile - Konfirmasi Pembayaran Jika anda memilih pembayaran Manual ATM Transfer.

Khusus untuk produk asuransi jiwa, Anda tidak perlu melakukan pembayaran namum Anda akan langsung di hubungi oleh agen asuransi terdekat dari kota Anda yang produknya Anda pilih untuk mendapatkan Ilustrasi asuransi. Dan khusus untuk asuransi perusahaan, Anda akan dihubungi oleh Consutant kami untuk selanjutnya.
 

Polis Anda  Aktif setelah mendapatkan persetujuan dari Asuransi Rekanan yang produknya Anda pilih. Anda akan mendapatkan email pemberitahuan otomatis setelah melakukan konfirmasi pembayaran dan polis Anda di setujui oleh asuransi. Jika ketentuan survey di wajibkan oleh asuransi, maka survey akan segera dilakukan setelah data Anda kami terima untuk itu pastikan semua data yang diisi dilakuka dengan benar.

Periode polis Anda akan mulai setelah disetujui oleh perusahaan asuransi yang peroduknya anda pilih atau setelah dilakukan survey, apabila di syaratkan adanya survey terlebih dahulu oleh asuransi dan mendapatkan approval oleh pihak asuransi. Mungkin saja perusahaan asuransi menerapkan ketentuan premi yang berbeda dengan hasil survey yang di lakukan.

Jika premi yang di bebankan lebih tinggi setelah di lakukan survey, maka Anda dapat menambahkan kekurangan premi tersebut  dengan cara mentransfer ke rekening penampungan sementara PT Jakarta Internasional Konsultan sebagai pengelola website. Demikian juga jika anda melakukan pembayaran lebih besar maka premi kelebihan akan di kembalikan kepada Anda. Selanjutnya premi akan di teruskan ke perusahaan asuransi yang dipilih setelah pengajuan aplikasi anda di setujui.




ASURANSI 88 MITRA ASURANSI INDONESIA
ASURANSI 88 MITRA ASURANSI INDONESIA - written by Unknown , published at 11.36.00 , categorized as Asuransi , keuangan . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger