Investasiku Dimasa Depan..

HASILKAN Rp. 30.000 JT/Bln

Cara Mendaftar jadi Member Get2Life

by Unknown , at 04.16.00 , have 0 komentar


Untuk bergabung menjadi member Get Earning Time dan mulai menghasilkan pendapatan tambahan sangatlah mudah yakni hanya dengan menyelesaikan tiga tahapan berikut anda sudah menjadi bagian dari keluarga besar kami di Get2Life. 

Adapun 3 tahapan tersebut adalah:

Pertama: Order Starter Kit
Bergabung di Get Earnings Time (GET) tanpa harus membeli produk, cukup hanya  membayar biaya pendaftaran Rp. 100.000 saja untuk mendapatkan Starter Kit dan posisi Distributor.
kirim email / sms dengan subjek info pembayaran Distributor Get2life kepada kami melalui:
email : afwi.nas@gmail.com
SMS : 082364974860
Kami akan mengirimkan No. Rekening penerima (get2life) uang untuk pembayaran pendaftaran member anda. Setelah anda melakukan pembayaran maka kami akan segera mengirimkan Nomor PIN Registrasi kepada anda.

Kedua: Online Registration/Registrasi
Kunjungi website get2life melalui link http://www.get2life.com/register.php untuk memulai pengisian formulir pendaftaran online member, isi semua data yang dibutuhkan dan masukkan PIN Registration yang telah anda terima dari admin kami.

Ketiga: Get The Top
Mulai merekrut downline untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah bersama GET, silahkan baca dan fahami marketing plan GET.

Demikianlah cara mendaftar jadi member GET, mudah bukan?

Baca juga : Menghasilkan Uang Bersama Great Earnings Time dan Manfaat Serta Kegunaan Sabun Amoorea

Cara Mendaftar jadi Member Get2Life
Cara Mendaftar jadi Member Get2Life - written by Unknown , published at 04.16.00 , categorized as bisnis modal kecil , distributor sabun amoorea , get2life , kesehatan kulit , kesehatan wajah , menghaluskan wajah alami , mlm , obat jerawat , obat kudis , peluang usaha 2014 , penghalus kulit alami , sabun amoorea . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger